Daftar isi
Proses pengadaan sudah dilakukan menggunakan sistem elektronik terintergrasi. Dengan akun LPSE ini, selain untuk mengikuti Tender/Seleksi juga digunakan untuk proses E-Katalog.
LPSE bagi penyedia, saat ini terintergrasi dengan aplikasi SIKAP dan E-Katalog.
Langkah-Langkah Pendaftaran
- Daftar online terlebih dahulu pada website https://lpse.melawikab.go.id
- Klik menu Pendaftaran Penyedia (berada di kanan atas)
- Daftar dengan email aktif
- Cek email anda apakah ada email masuk dari admin dengan judul Selesaikan Pendaftaran Akun SPSE Anda
- Buka email tersebut dan Klik Tombol Konfirmasi, kemudian akan muncul form Pendaftaran Tahap 2. Isi keseluruhan form yang disediakan
- Setelah terisi klik Lanjutkan
- Lanjutkan dengan pengisian form selanjutnya
- Setelah terisi klik Lanjutkan
- Pada form selanjutnya pastikan Link LPSE adalah LPSE Kabupaten Melawi. Klik Daftar lalu klik oke.
- Setelah mendaftar, selanjutnya adalah tahap verifikasi. Siapkan syarat verifikasi yang ada dibawah, kemudian hubungi pihak LPSE Melawi atau Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Melawi untuk dilakukan verifikasi.
- Kirim syarat verifikasi ke email ukpbjmelawi@gmail.com
- Panduan pendaftaran lengkap dapat diunduh melalui link berikut: Panduan Penggunaan Aplikasi SIKaP 3.0 Pendaftaran Penyedia (Updated Juli 2022) Ver 1.1.pdf
Persyaratan Verifikasi untuk PT/CV :
- KTP direksi
- NPWP Perusahaan dan direktur
- SIUP/SIUJK/Ijin Usaha (dikeluarkan OSS)
- Nomor Induk Berusaha (NIB)
- Akte Pendirian Perusahaan serta perubahan terakhir (jika ada)
Persyaratan Verifikasi untuk Konsultan Perorangan :
- KTP Konsultan
- NPWP Konsultan
- Ijazah
- Transkip Nilai
- Sertifikat Keahlian
Persyaratan Verifikasi untuk UMKM/Usaha Perorangan/Usaha Mikro :
- KTP Perorangan/Pemilik Usaha
- NPWP Perorangan/Pemilik Usaha
- Nomor Induk Berusaha (NIB)
Comments
Post a Comment